Back to Archive

CREATIVE TALK | Menyiasati bisnis kopi ditengah pandemi Covid-19

MENYIASATI BISNIS KEDAI KOPI DITENGAH PANDEMI BERSAMA KONGAH COFFEE
Saat pandemi seperti ini, kegiatan berkumpul-kumpul sebisa mungkin kita hindari. Meskipun PSBB sudah dicabut, akan tetapi ada baiknya kita tetap melakukan tindakan preventif untuk menghentikan penyebaran covid-19. Agar tetap bisa berkomunikasi dan ngobrol bareng temen, bisa dilakukan dengan media daring atau online. .
.
Saat ini banyak media yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi, salah satunya adalah Instagram. Nah, maka dari itu, kami mencoba membuat sesi kumpul-kumpul dan ngobrol-ngrobrol santai tapi menggunakan media Instagram. Selain disiarkan live, nantinya akan juga kami rekam sehingga bisa menjadi dokumen dan bisa di upload di platform lain, seperti youtube maupun podcast.
.

Add New Post


Di episode pertama ini kami mengangkat tema “menyiasati bisnis kedai kopi ditengah pandemi” bersama mas Agung dari Kongah Coffee. Pandemi tentunya berdampak pada kedai-kedai kopi, bahkan banyak yang tidak mampu bertahan. Untuk itu diperlukan siasat-siasat agar bisnis tetap berjalan sebagaiman mestinya, paling nggak bisa bertahan sampai pandemi ini selesai.
.
Kenapa Kongah Coffee? Menurut pengamatan kami, Kongah Coffee berhasil menyiasati kondisi saat ini, bahkan denger-denger, dengan apa yang dilakukan Kongah Coffee saat ini, bisa meningkatkan penjualan melebihi ketika kondisi normal saat belum terjadi corona. Bagaimana caranya? Simak videonya sampai habis ya.. xD
.
@kongah_coffee
@mothisme
@ade_agung52
@agoessam
@juragan.rengginang

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Archive