Back to Archive

72 Tahun Untuk Petani Kopi

72 tahun Indonesia merdeka namun mereka masih terimbun sejarah, bahkan ada luka belum mampu kita jamah. 72 tahun mereka bekerja, demi keluarga, demi kami para penikmat kopi di seluruh penjuru dunia. Tapi, apakah kita sudah benar-benar menghargai setiap tetes keringat mereka? Setiap tetes keringat mereka sama berharganya dengan tetes terakhir kopi yang kita teguk bersama.
Hari ini adalah 72 tahun Indonesia merdeka. Mari kita berbuat sebisanya. Merdeka berarti keadilan. Merdeka berarti kesejahteraan yang merata. Karena, tanpa mereka takkan ada secangkir kopi di pagi ini.
Jayalah petani kopi Indonesia… MERDEKA!!!

Video ini kami persembahkan bagi para petani (kopi) yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kita (penikmat kopi). Kesederhanaannya memberi kami inspirasi untuk berbuat lebih banyak lagi agar para petani di Indonesia dapat berkembang secara mandiri dan dapat bersaing di kompetisi global.
Mari bersama-sama kita bergandengan tangan menjadi garda terdepan bagi masa depan mereka dan generasi yang akan datang. Karena tanpa mereka takkan ada kopi di pagi ini. Tanpa mereka kita takkan pernah bertemu di sini. Di tempat yang mengenalkanku pada kamu, dia, mereka dan semua orang yang bisa tertawa tanpa beban. Terimakasih pak.. semoga!!
Dirgahayu Indonesia ke-72 tahun..
(Monggo bantu share biar semakin banyak orang mengerti dari mana kopi enak itu berasal…)
Supported video by. www.bintangpagi.com
Music by. Eldian Nilam

Thxs to pak timbul dan semua pihak yang turut membantu selesainya produksi video ini.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Archive